Pembaruan Turnamen dan Acara Poker Langsung

Pembaruan Turnamen dan Acara Poker Langsung

PASAY CITY, Filipina – Hasil yang paling tidak terduga terjadi (Acara #24) No Limit Hold’Em (NLH) 2 hari karena satu orang berhasil menavigasi tidak hanya bidang 83 entri menuju gelar tetapi berhasil mengalahkan setiap pemain tunggal di Final 8, suatu prestasi yang akan turun dalam sejarah Asian Poker Tour (APT) sebagai prestasi yang akan dibicarakan lama setelah APT 2022 Filipina berakhir di Grand Wing Casino, Newport World Resorts di sini.

Matthew Holley (AS) menyingkirkan setiap pemain di 8 Besar

Pria itu adalah Matthew Holley dari Kepulauan Marianas Utara; hamparan kecil pulau yang sejajar dengan Filipina di sepanjang Samudra Pasifik. Itu terdaftar sebagai bagian dari Persemakmuran AS sehingga dia secara resmi mendaftarkan Amerika Serikat sebagai negara yang dia wakili.

Holley hanya memiliki tiga uang tunai di berbagai acara yang diadakan di Makau dan Filipina sebelumnya dan belum pernah memenangkan satu pun kejuaraan – sampai dewa poker memberinya kekuatan super hari ini.

Penendang dari kisah ini adalah bahwa tidak satu kali pun dia berada di depan preflop melawan salah satu detik yang dia singkirkan – termasuk runner-up Chua Yong Kwee dari Singapura.

Penonton yang terheran-heran menyaksikan pembongkaran di saluran YouTube dan Twitch APT – seperti yang disiarkan oleh pembawa acara olahraga internasional veteran Noel Zarate dan “The Malaysian Sensation” Victor Chong – melihat Holley menarik keajaiban demi keajaiban tetapi juga menunjukkan banyak kecerdasan dalam kemenangan dan kemenangannya. tangkapan sebesar PhP431.900 (US$7.572).

Chua, yang sebelumnya bermain di salah satu side event menjelang penampilan Heads-Upnya di sini, sebenarnya telah menjembatani jarak ketika dia membalikkan kedudukannya menjadi 1-4 sebelum duel terakhir menjadi hanya 1-2 defisit, tetapi pada akhirnya tersingkir ketika Holley menyelesaikan Back Door Flush untuk mengubah pemain Singapura itu menjadi kulit kepala ketujuh.

Holley mengalahkan Ando Jepang (ke-8), Hajime Watanabe (ke-7), Robert Kiss dari Amerika Serikat (ke-6). Samuel Hebege dari Jerman (ke-5), Koji Asaka dari Jepang (ke-4), mantan pemimpin chip 8 besar Yoichi Uesugi dari Jepang (ke-3) dan Chua.

Sementara itu, Hari 1A dari Acara Kejuaraan APT dimulai dengan awal yang baik dengan total 80 entri (hingga tulisan ini dibuat) dengan pendaftaran masih tersedia hingga akhir Level 10 selama dimulainya kembali.


Author: David Wilson