Pembaruan Turnamen dan Acara Poker Langsung

Pembaruan Turnamen dan Acara Poker Langsung

PASAY CITY, Filipina – Dua side event terakhir berakhir hingga larut malam dan berlangsung dini hari saat seorang pemain Jepang melawan phalanx Filipina dalam kemenangan dan seorang pemain Filipina menggagalkan tembakan sejarah Jepang saat kompetisi hampir berakhir secara dramatis di Asian Poker Tour (APT) 2022 Filipina di Grand Wing Casino, Newport World Resorts di sini.

Memasuki permainan empat tangan di (Acara #27) Single-Day No Limit Hold’Em (NLH), Akitoshi Okuda dari Jepang menghadapi triumvirat Filipina di pro yang diberi medali Rommel Angeles, mantan juara Acara Utama Reniel Galvez dan peserta meja final Acara Kejuaraan Duroy Gopez.

Dalam kerugian lapangan kandang yang jelas, mantan juara Jepang Terbuka terus menggunakan setiap ons bakatnya dan hanya sedikit lebih agresif untuk melewati tantangan dan mendapatkan gelar terobosan pertamanya di luar negara asalnya serta trofi APT pertamanya. dalam penampilan menantang yang membuat galeri Filipina memberinya tepuk tangan meriah sebagai rasa hormat setelah upaya menang.

Akitoshi Okuda (JPN) melacak tiga orang Filipina dalam perjalanan menuju kemenangan di Single-Day NLH

Okuda, yang juga berkampanye di WSOP tahun lalu dan berhasil mendapatkan uang tunai, juga meraih PhP314.500 (US$5.527) untuk kemenangannya sementara Angeles berada di urutan kedua dengan PhP209.600 (US$3.692). Galvez finis ketiga dengan PhP145.700 (US$2.566).

Dalam acara terakhir hari itu, Richard Nakila dari Filipina menemukan cara untuk menghentikan kencan Katsuhiro Kawai dengan sejarah saat ia mengalahkan pemain Jepang yang licik dan 58 entri di (Acara #28) Hyper Deep Stack Turbo (H-DST).

Richard Nakila (PHI) menyangkal tawaran Katsuhiro Kawai untuk gelar ketiga dalam memenangkan H-DST

Nakila memenangkan APT pertamanya dan uang tunai kesepuluh untuk PhP133.200 (US$2.347) dan untuk sementara menghentikan tawaran Kawai untuk gelar ketiga dalam proses ini (dalam varian game yang sama).

Kawai masih mendapatkan PhP88.800 (US$1.565) tetapi juga mengumpulkan 191 poin dalam perlombaan Player of the Series (POS) untuk menyalip petenis Filipina Mike Takayama lagi di puncak papan peringkat setelah meraih finis ITM kelimanya.

Ketiga dalam acara ini jatuh ke tangan Mikal Blomlie dari Norwegia dengan harga PhP61.800 (US$1.089).

Hari ini (24 November), menandai dimulainya Hari 1B Acara Kejuaraan yang dimulai pada pukul 13:00 (UCT+8) sementara tiga acara sampingan “Turbo” juga berlangsung.

Nanti malam akan menjadi Pesta Pemain APT yang sangat ditunggu-tunggu pada pukul 10:00 yang akan menjadi jeda selamat datang untuk kesibukan yang melelahkan selama lebih dari seminggu di sini.


Author: David Wilson