Pembaruan Turnamen dan Acara Poker Langsung

Pembaruan Turnamen dan Acara Poker Langsung

PASAY CITY, Filipina – Asian Poker Tour (APT) 2022 Filipina yang baru saja selesai akan dikenang sebagai pementasan di mana seorang pria menginjak kelasnya dalam mencapai kejayaan dan bagaimana dua underdog muncul dari kelesuan untuk mencuri guntur di kaki yang menyaksikan para pahlawan bangkit , aspirasi gagal dan 13 hari poker kelas dunia dimainkan dalam jadwal rekor proporsi epik di Grand Wing Casino, Newport World Resorts di sini.

Mike Takayama dari Filipina, yang telah lama dianggap sebagai yang terbaik dalam sejarah poker kaya negara ini, menjadi karakter paling dominan dalam sebuah cerita yang membuatnya mengenakan jubah pahlawan dan melenyapkan hampir semua rintangan di jalannya.

Pemegang Gelang WSOP negara tuan rumah – suatu prestasi yang diraihnya pada tahun 2018 – memiliki awal yang baik dengan menjadi runner-up di (Acara # 1) kemiringan Bounty Misteri yang menampilkan 301 entri dan segera menindaklanjuti prestasi itu dengan kemenangan di (Acara #8) PhP60.000 (US$1.058) Single-Day High-Rollers keesokan harinya. Sepasang ITM yang dia raih di awal sudah menempatkan hasil tangkapan dua harinya di atas PhP1M (US$17.825), tetapi tidak ada yang menyangka bahwa mantan ahli biliar ini baru saja melakukan pemanasan.

Mike Takayama (PHI) menjadi headline pementasan ini dengan 4 kejuaraan dan gelar Player of the Series (POS) ke-3

Selama persidangan, Takayama melanjutkan untuk mengumpulkan tiga kemenangan lagi di (Acara #16) PhP60.000 (US$1.058) Hyper Single-Day High-Rollers, (Acara #30) PhP40.000 (US$705) High-Rollers 6-Max Hyper Turbo dan (Event #36) PhP150.000 (US$2.645) 2-Day High-Rollers untuk mengikuti tiga ITM lagi untuk akhirnya melepaskan diri dari tantangan awal yang diberikan kepadanya oleh pemain Jepang Katsuhito Kawai agar dia menjerat Player of the Series (POS) ketiganya dalam salah satu penampilan paling tegas dari keunggulan yang pernah ada dalam tur tersebut.

Tidak mau kalah adalah prestasi luar biasa yang didapat Moses “Mo Jiggy” Saquing dalam mengalahkan Acara Utama karena kemenangannya memungkinkan dia untuk “memasangkan” trofi dengan mahkota yang ia kumpulkan dengan memenangkan Acara Kejuaraan di sini di awal tahun. Merupakan prestasi langka bagi satu pemain untuk memenangkan kedua acara dalam satu tahun kalender dan legenda mengatakan bahwa dengan memasangkan dua trofi singa, keberuntungan besar tampak di cakrawala bagi individu yang menyatukannya.

Moses Saquing (PHI) memenangkan Acara Utama setelah menang di Acara Kejuaraan beberapa bulan sebelumnya untuk prestasi yang langka

Dalam edisi Acara Kejuaraan ini, petenis Amerika Paul Kiem bahkan mengejutkan pembuat peluang dengan mengungguli 236 entri untuk merebut mahkota.

Kiem datang ke APT untuk pertama kalinya setelah kakaknya Peter mengundangnya. Setelah hanya menguangkan tiga kali untuk jumlah kecil dalam karir mudanya, hasil tangkapannya sebesar PhP4.196.300 (US$74.008) merupakan hari gajian terbesarnya, yang mungkin memiliki tantangan untuk ditiru di masa depan. Dia pasti memanfaatkan dorongan kakaknya.

Paul Kiem (AS) menandai sortie APT pertamanya dengan gelar Championships Event

Namun, tidak semua cerita memiliki akhir yang bahagia.

William Teoh dari Malaysia datang dengan misi untuk merebut gelar Kejuaraan Acara yang menghindarinya di pementasan sebelumnya ketika sensasi lokal David Erquiaga mengalahkannya dalam duel Heads-Up untuk memperebutkan trofi.

Tidak hanya atlet Malaysia yang licik ini berhasil kembali ke babak 8 Besar, tetapi ia juga mendapatkan tumpukan terbesar.

Tapi dalam satu pukulan cepat setelah sekali lagi mencapai final Heads-Up, Teoh kalah di tangan pertama melawan Kiem sebagai koinflip untuk mahkota tidak berjalan sesuai keinginannya dan sekali lagi harus puas di tempat kedua.

William Teoh (MAS) memenangkan penghargaan runner-up di Acara Kejuaraan untuk pementasan kedua berturut-turut di sini

Mark Berman dari Malta termasuk di antara 685 entri unik yang menghiasi acara tersebut, tetapi mungkin termasuk yang paling berprestasi karena juru kampanye sirkuit Eropa datang dengan tujuh gelar internasional tetapi tidak pernah satu pun di Asia. Dia terus mencoba, tetapi akhirnya menghasilkan tujuh ITM termasuk beberapa runner-up yang bahkan membuatnya finis keempat secara keseluruhan dalam balapan POS.

Namun kemenangan sesungguhnya jatuh ke tangan semua orang yang turun ke tempat ini untuk ambil bagian dalam rekor 42 acara yang diadakan dengan peserta yang mewakili 49 negara dan total lebih dari PhP83M (US$1.476.553) yang sekarang menjadi primadona kami untuk leg terakhir musim ini. di Danang. Vietnam mulai tanggal 8 Desember.

Poker sekali lagi merayakan kemenangan lain dalam kebangkitannya yang berkelanjutan dan angka-angka sekali lagi tidak menunjukkan tanda-tanda mendekati titik jenuh.

Kami menutup pementasan yang luar biasa ini dengan “Penghitungan Medali” dan mengucapkan selamat kepada semua pemenang karena telah menjadi bagian dari sejarah APT.

KLASEMEN AKHIR:

Negara: G S B

PHI 13 12 17
JPN 13 6 10
KOR 4 5 3
Amerika Serikat 4 1 1
MATI 2 2 1
SGP 1 2 1
HK 1 2 0
KAZ 1 1 1
BLR 1 0 0
UEA 1 0 0
NED 1 0 0
TAPI 0 2 0
CHN 0 2 0
TML 0 2 0
IRL 0 1 0
IND 0 1 0
KAPAN 0 1 0
TIDAK 0 0 1
ITA 0 0 1


Author: David Wilson