Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

KOTA TAICHUNG, Taiwan – Dalam Asian Poker Tour (APT), uang bukanlah segalanya. Tanyakan saja kepada pemenang yang baru saja dinobatkan dari Kejuaraan APT Taichung 2022 saat ia mengorbankan sebagian besar dari hadiah uangnya untuk memastikan bahwa ia datang dengan piala di Asosiasi Poker Texas Hold’em Cina (Klub CTP) di sini.

Wang Hong Che baru saja menghidupkan kembali hubungan cintanya dengan poker dan sekarang menjadi juara APT bonafide. secara resmi mengalahkan bidang 427 entri untuk mencatat ini dengan cara yang unik. Penampilan terakhirnya di tur adalah pada 2019.

Turun ke tiga pesaing terakhir untuk gelar dan dengan chip-lead yang ia rebut jauh dari Chen Jung Chou, pembicaraan dimulai untuk chop Model Chip Independen (ICM). Dengan aksi dihentikan, sisa NT$678.700.00 (US$21.340.00) dibagi tiga arah dengan Wang unggul dalam chip melawan Ian Lan (di urutan kedua) dan Chen.

Setelah kesepakatan tercapai, mereka akan terus bermain dengan jumlah yang disepakati dan trofi.

Tapi kemudian twistnya: Wang menawarkan sekitar sepertiga dari hadiah uang jaminannya sebesar NT$118.700.00 (US$3.732,00) untuk menjadi Lan dan Chen (dibagi lagi menurut posisi tumpukan chip) sebagai ganti permusuhan berakhir dan trofi menjadi miliknya. . Hebatnya, kedua belah pihak setuju.

Ini adalah salah satu waktu yang langka dimana sang juara menerima uang lebih sedikit daripada runner-up karena Wang membayar NT$20.000,00 (US$6.288.00) yang seimbang sementara Lan mendapat NT$250.000,00 (US$7.860,00) dan Chen mengantongi NT$228.700.00 (US$7.191,00).

Wang Hong Che menyerahkan sebagian besar uang hadiahnya untuk memastikan dia akan mendapatkan piala

Tapi trofi itu terlalu penting untuk dibiarkan begitu saja, oleh karena itu keputusan yang menjadikan Wang sebagai titlist pertama dalam proses tahun ini dan bisa lebih banyak lagi dalam dua minggu mendatang ketika aksi pindah ke CTP Club di Taipei Kota.

Kejuaraan APT Taichung sekarang ada di buku rekor dan aksi di APT Taiwan 2022 dilanjutkan pada hari Selasa (27 September) dengan acara Bounty Misteri yang sangat dinanti.


Author: David Wilson