Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

KOTA TAIPEI, Taiwan – Setelah hanya satu kali mendapatkan uang tunai langsung pada tahun 2019, Zhan Shuo Guo sekarang menjadi roti panggang sebuah negara saat ia mengalahkan 491 entri dan muncul sebagai juara Asian Poker Tour (APT) Taiwan 2022 Main Event setelah duel Heads-Up yang berlangsung hampir dua jam di Chinese Texas Hold’em Poker Association (CTP Club) di sini.

Dalam pertempuran roller coaster yang membuat pemain berusia 27 tahun itu masuk ke Heads-Up dengan keunggulan chip hampir tiga banding satu untuk kehilangan keunggulan chip dan kemudian naik 11-1 kemudian membiarkan lawannya Wen Fang Po datang ke bahkan syarat sebelum akhirnya mengklaim kemenangan adalah pengalaman yang tidak akan segera ia lupakan.

Seluruh saga disiarkan pada penundaan lima belas menit di saluran Twitch APT dan melihat anak muda itu mengatasi lawannya yang lebih berpengalaman untuk merebut gelar dan hadiah utama NT$1.039.100.00 (US$32.682,00) (disepakati setelah kesepakatan dibuat saat masih 4 tangan ) dan kemenangan langsung pertamanya.

Uang tunai langsungnya yang dilaporkan adalah sebesar NT$57.500.00 (US$1.883.00).

Zhan Shuo Guo yang berusia 27 tahun terus memperhatikan hadiah uang tunai karir terbesarnya dan trofi acara langsung pertama

Akhir datang ketika kedua pesaing melakukan all-in preflop (AIPF) dengan Wen yang berusia 34 tahun, sudah menjadi juara APT tahun ini setelah memenangkan acara High-Rollers di Filipina bulan lalu, memegang K♠ 8♦ dan Zhan dengan A 8♠.

Papan itu berbunyi: 9♣ 7♠ 5♣ 9♠ J♥ untuk secara resmi Zhan menang.

Wen memperoleh NT$837.500,00 (US$26.341.00) dalam tahun 2022 yang berbuah manis dengan tiga gelar dan sembilan belas uang tunai secara keseluruhan dengan tiga bulan lagi di tahun kalender.

Wen Fang Po memiliki 3 kemenangan turnamen dan 19 uang tunai pada tahun 2022

Zhan akan berada di radar semua orang sekarang setelah grit dan ketenangan yang dia tunjukkan melawan yang terbaik di negara ini dan dengan dua pemberhentian resmi lagi untuk APT tahun ini, dia mungkin lebih terlihat di pertandingan langsung.

Selamat, Zhan Shuo Guo – juara APT Taiwan 2022 Main Event!


Author: David Wilson