Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

INCHEON CITY, Korea – Untuk komunitas poker di wilayah ini, itu adalah istirahat sepuluh hari setelah kesuksesan besar Asian Poker Tour (APT) di Taiwan yang melihat kumpulan hadiah yang dijamin lebih dari tiga kali lipat dan empat acara lagi ditambahkan untuk mengakomodasi permintaan lebih banyak poker di negara itu.

Pada kenyataannya, tim APT telah bekerja dengan tergesa-gesa hampir sepanjang waktu sejak debu hampir tidak ada di Kota Taipei untuk memastikan bahwa ketika kartu terbang di APT Korea, semuanya akan mulus.

Dan hari ini, akhirnya dimulai.

Paradise City di Incheon, Korea akan menjadi medan pertempuran untuk APT Korea selama 9 hari

Selamat datang di APT Korea 2022!

Kompetisi dimulai hari ini di Paradise City di Incheon City di mana beberapa menit dari sekarang, kartu akan mengudara untuk kick-off (Event #1) Mystery Bounty.

Sejak pertama kali dilakukan di Pulau Jeju pada tahun 2013, APT selalu menjadikan Korea sebagai tujuan utama dan ini adalah pementasan kesebelasnya–dan kelima secara keseluruhan di tempat ini–Korea telah menjadi perhentian reguler yang memungkinkan sejumlah besar juru kampanye internasional mengakses dunia -kelas poker, masakan luar biasa dengan pemandangan indah di properti mewah ini.

Bagian ini akan melihat dua puluh acara yang tersebar selama sembilan hari dengan Acara Utama yang sangat dinanti-nantikan yang menjamin KRW300M (US$209.5110.00). In Ho Song yang penuh warna adalah juara bertahan dari tahun lalu.

In Ho Song (KOR) memenangkan APT Korea Main Event tahun lalu

Tapi semuanya dimulai dengan Mystery Bounty, yang Penerbangan A-nya mulai pukul 13:00 (UCT+9).

Dengan buy-in KRW600K (US$419.00), pembuka ini membawa jaminan KRW60M (US$41.924.00) dan twist dari acara ini adalah setelah Gelembung ITM dilanggar, baru kemudian pemain mengetahui nilainya. hadiah dari setiap eliminasi melalui pengundian amplop tertutup yang berisi jumlah uang yang dimenangkan.

Ada saat-saat hadiah yang dikumpulkan oleh seorang pemain jauh melebihi uang sebenarnya yang diperoleh untuk ditempatkan, jadi ini selalu membuat drama yang bagus untuk memulai permusuhan di perasaan.

Penerbangan B terjadi pada pukul 17.00 dan mereka yang berhasil lolos ke hari terakhir besok (18 Oktober).

Seperti biasa, APT memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin memasuki Main Event tanpa membayar biaya masuk penuh sebesar KRW2.2M (US$1,538.00) karena satelit pertama dari empat satelit berlangsung pada pukul 19.00 hanya dengan KRW240K (US$168.00 ).

Presiden APT Neil Johnson dan Manajer Umum/Direktur Turnamen Eksekutif APT Lloyd Fontillas memimpin tim di sini yang siap menghadirkan aksi berkualitas tinggi hingga 26 Oktober.


Author: David Wilson