Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

INCHEON CITY, Korea – Setelah mengungguli 264 entri, Kono Reiji dari Jepang menjadi juara Asian Poker Tour (APT) Korean Incheon 2022 (Event #1) Mystery Bounty champion dan sepanjang jalan mengumpulkan empat scalps senilai hampir KRW4M (AS $2.770) sebagai acara pembukaan secara resmi ditutup di Paradise City Hotel and Casino di sini.

Reiji, yang baru-baru ini memenangkan kejuaraan The Venetian Deep Stack di Las Vegas Juni lalu, juga menerima lebih dari KRW24 juta (US$16.730) karena memenangkan acara ini. Dia telah memiliki beberapa uang tunai di WSOP selama beberapa tahun terakhir, tetapi ini adalah hari gajian terbesarnya hingga saat ini dan juga gelar APT pertamanya.

Kono Reiji dari Jepang (kiri) diberi selamat oleh Peter Kim (AS) setelah kemenangannya dalam Bounty Misteri

Berada di urutan kedua adalah Peter Janghwan Kim dari Amerika-Korea dengan harga lebih dari KRW16 juta (US$11.157) dan Zhao Young Hui dari China berada di urutan ketiga dengan harga lebih dari KRW11M (US$7.756) dan eliminasi terbanyak di lima, termasuk menggambar salah satu dari tiga yang besar senilai KRW9 0,32 juta (US$6.489). Xion Ho dari Taiwan dan Ryan Park dari Amerika Serikat meraih dua lainnya.

Reiji benar-benar memasuki 62 final di 28 dalam chip dengan hanya 112.000 (hanya sedikit di atas tumpukan rata-rata) tetapi masih menemukan cara untuk menavigasi ke ITM dan bergabung dengan Ho dan American Ian Rudolph dengan empat eliminasi yang mengarah ke undian hadiah.

Di babak terakhir pertarungan Heads-Up untuk trofi, itu adalah situasi All-In Preflop (AIPF) dengan Reiji mengajukan K♦ 2♣ sementara Kim mengungkapkan bahwa dia berada di belakang Preflop tetapi memiliki Live Cards di Q♦ 10♠.

Papan berlari: J♣ 4♠ 3♦ dan Gilirannya adalah A♥ memberi Kim penarikan ulang untuk Gutshot Straight untuk menambah 6-outernya, tetapi River adalah 3♥ yang memberi Reiji kemenangan dengan dua pasang dengan yang kedua Jurus tertinggi.

Sementara itu, Hari 1 telah berakhir di (Acara #2) High-Rollers KRW4.3M (US$2.994)–yang sejauh ini telah mencapai 40 entri–dan (Acara #3) tiff NLH yang pendaftarannya ditutup pada 148 entri untuk membawa total hadiah menjadi hampir KRW72M (US$49.974) dengan pemenang mendekati KRW17M (US$11.756) saat Hari ke-2 dimainkan nanti (20 Oktober) pukul 13.00 (UCT+9).

APT GM dan Executive Tournament Director Lloyd Fontillas (tengah) membantu proses chip-bagging mereka yang lolos dari turnamen NLH

Hari ke-2 High-Rollers masih membuka pendaftaran hingga akhir level pertama dimulainya kembali pada pukul 14:00.


Author: David Wilson