Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

INCHEON CITY, Korea – Sebelum kompetisi kembali memanas di Asian Poker Tour (APT) Korea Incheon 2022 Main Event, kali ini kami akan memperkenalkan diri kepada para petarung yang memperebutkan gelar dan hadiah pertama yang mengubah hidup sebesar KRW198.228.000 (US$138.760) di Paradise City Hotel and Casino di sini.

Main Event Final 8 sekarang dijamin KRW24.779.000 (US$17.145)

Kursi 1: Chan Yu Hoi (HKG) – 1.050.000 (ke-5)

Dia memimpin serangan menuju Hari ke-3 kompetisi dan merupakan bagian dari kontingen yang solid dari sebuah negara yang membuat terobosan dalam permainan. Tidak banyak yang diketahui tentang latar belakang pokernya, tetapi dia telah menunjukkan kemampuannya melawan pemain lain di lapangan dan sekarang siap untuk membuat putaran terakhir untuk mahkota.

Kursi 2: Gary Moon (KOR) – 835.000 (ke-7)

Dengan hanya memiliki satu rekaman live cash, orang Korea-Amerika ini akan membawa harapan dan impian negara tuan rumah. Korea hanya mengantongi satu gelar dalam proses ini dan tekanan akan ada pada Moon untuk memberikannya dengan dukungan penonton lokal.

Kursi 3: Farhad Aghayev (AZE) – 2.145.000 (ke-3)

Melakukan kesibukannya secara online, Aghayev menemukan kesuksesan di sirkuit online WSOP dan telah menguangkan empat kali dalam dua tahun terakhir. Dia memang memiliki satu uang langsung di Acara Utama Mini WSOP awal tahun ini dan sekarang dijamin tangkapan terbesarnya dalam karirnya. Aghayev sekarang adalah penduduk Tokyo dan ini bisa menjadi awal dari kunjungannya ke sirkuit APT.

Kursi 4: Tadayashi Miyabe (JPN) – 795.000 (ke-8)

Perlu bergerak lebih awal untuk tetap relevan dalam pertempuran, Miyabe adalah salah satu dari empat pemain Jepang yang telah mencapai Final 8. Meskipun sedikit yang diketahui tentang karir pokernya, ia adalah bagian dari salah satu kontingen terkuat yang pernah berkumpul untuk turun. atas APT.

Kursi 5: Kono Reiji (JPN) – 2.390.000 (ke-2)

Reiji telah menjadi salah satu pria tersibuk dalam kompetisi. Hanya beberapa jam setelah memenangkan acara pembukaan Misteri Bounty, ia bermain di Hari 1A dan berakhir sebagai pemimpin chip sesi. Seorang veteran dari WSOP live grind, satu-satunya trofi datang di Amerika Serikat ketika ia mengalahkan sebuah turnamen selama Venetian Deepstacks Series Juni lalu. Reiji memiliki total sepuluh uang tunai langsung WSOP dan sekarang berusaha untuk menjadi pemenang pertama dari acara pembukaan dan Acara Utama. Reiji sejauh ini mondar-mandir dalam perlombaan Player of the Series (POS).

Kursi 6: Yosuke Takagi (JPN) – 2.910.000 (peringkat 1)

Pemimpin chip saat ini adalah juru kampanye internasional sejati yang memiliki uang tunai di sini di Korea, Makau, Amerika Serikat, Spanyol, negara asalnya Jepang dan di Filipina di mana ia menurunkan satu-satunya trofi APT hingga saat ini di salah satu High-Rollers selama 2017 APT Manila. Takagi telah terbukti menjadi pemain yang disengaja dan penuh perhitungan yang lolos dengan gerakan yang sama di gertakan dan tangannya yang sah yang membuatnya berbahaya karena pasti tahu siapa yang harus menggunakan tumpukannya./

Kursi 7: Yashiro Naoki (JPN) – 1.150.000 (ke-4)

Dia memiliki satu uang tunai APT dalam versi 2018 dari pementasan ini di Acara Sampingan NLH tetapi menjadi ujung belakang dari “Japanese Row” di meja final hanya bisa memberi penduduk asli Takazuka ini keuntungan yang dia butuhkan untuk mengejar gelar .

Kursi 8: Sua Shung Er (MAS) – 875.000 (6th)

Lahir di Malaysia tetapi sekarang tinggal di Taiwan, Sua tidak memiliki uang tunai di luar Kota Taipei. Dompet terbesarnya adalah US$3.595 yang dicapai pada bulan April 2021, jadi dia juga mendapatkan bayaran terbesarnya hingga saat ini.

Jadi siapa yang akan dinyatakan sebagai juara dan membawa pulang bagian terbesar dari kumpulan hadiah yang dijamin sebesar KRW942.840.000 (US$659.740)?


Author: David Wilson