Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

Turnamen Poker Langsung dan Pembaruan Acara

INCHEON CITY, Korea – Memasuki Asian Poker Tour (APT) Korea Incheon 2022, harapan bahwa kelahiran kembali poker akan dipertahankan setelah keberhasilan tur baru-baru ini di Vietnam, Filipina dan Taiwan di mana kumpulan hadiah diperluas secara eksponensial dari jaminan set asli tetapi beberapa juga takut bahwa renaisans dapat mencapai titik jenuh dan bahwa angka-angka dari perhentian terakhir di Kota Taipei mungkin tidak mencapai puncak di Paradise City Hotel and Casino di sini.

Itu adalah 9 hari yang sibuk di Incheon untuk 2.648 total entri yang diputar di leg APT ini

Jika kelahiran kembali benar-benar mencapai kejenuhan, itu pasti tidak terjadi di Incheon.

Faktanya, 2.648 total entri dihitung selama dua puluh acara yang dimainkan dengan kehadiran konyol yang ditandai di Acara Utama dengan 486 (mengalahkan total 2019 263), Bounty Misteri (264), Monster Stack (207) dan bahkan acara yang menarik banyak orang di masa lalu seperti Deep Stack Turbo (DST) yang menghasilkan 363 entri gabungan dalam dua tiff, Super Deep Stack Turbo (S-DST) dengan 173, dan bahkan satu dari satu hari Turnamen NLH yang menghasilkan 171.

Tetapi jumlah terbesar adalah total kumpulan hadiah yang melonjak dari KRW400M asli (US$281.718) menjadi KRW2.970.722.000 (US$2.092.427) yang mengejutkan dengan Acara Utama saja yang menggandakannya menjadi KRW942.840.000 (US$665.785) yang mencengangkan.

Total hadiah terbesar adalah yang terbesar di APT tahun ini.

Pementasan juga tidak lepas dari cita rasa internasional karena 33 negara berkumpul untuk kompetisi tetapi Jepang menonjol sebagai negara yang mengalahkan lawan, memenangkan sepuluh dari dua puluh acara serta memiliki Player of the Series (POS) di Kono Reiji yang mungkin adalah pemain yang paling konsisten dalam acara-acara besar dengan kemenangannya di Bounty Misteri dan finis ketiganya di Acara Utama.

Kono Reiji (JPN) memenangkan Player of the Series (POS) pasir adalah pembawa bendera de facto untuk Negeri Matahari Terbit

Martijn Gerrits dari Belanda, bagaimanapun, muncul sebagai pemain yang paling konsisten secara keseluruhan karena ia adalah satu-satunya pemain yang mengantongi dua gelar dan tiba-tiba turun di posisi kedua di POS setelah terbang di bawah radar sepanjang waktu.

Menjadi satu-satunya individu yang mencatat dua trofi di sini, Martijn Gerrits (NED) menempati posisi kedua di POS

Judul lainnya adalah jumlah entri unik yang turun ke tempat ini dengan 855 tidak pernah bermain di APT.

Itu termasuk juara Main Event Farhad Aghayev, yang sebelum bermain di sini hanya memiliki satu live cash dan beberapa online. Dengan mengalahkan lapangan yang luas, ia tidak hanya mengklaim gelar pertamanya dan pencapaian terbesar dalam karirnya tetapi juga menempatkan negara Azerbaijan di peta poker pepatah dan memberikan pemberitahuan bahwa – seperti Chris Moneymaker sebelum dia – benar-benar “siapa pun bisa menang” .

Farhan Aghayev menempatkan Azerbaijan di peta APT melalui penaklukannya atas Acara Utama

Dalam waktu sekitar 18 hari, mata dunia poker akan mengalihkan perhatiannya ke Manila karena angsuran ketiga APT Filipina 2022 akan dimulai mulai tanggal 15 November.

Tapi sembilan hari di Incheon akan turun dalam sejarah sebagai pemberhentian yang memperkuat gagasan tentang dugaan titik jenuh sebagai isapan jempol dari mereka yang keyakinannya pada kelahiran kembali poker menjadi persepsi fatalistik. Incheon telah membuktikan bahwa itu bahkan mendapatkan momentum.


Author: David Wilson